My Life My Adventure Journey
Baca juga

Minggu, 24 Februari 2013

Bad Sunday



Hari minggu lagi malas mau ngapa-ngapain yah tidur deh, maunya bangun pukul 09:05 mau nonton KOKORO NO TOMO eh klewatan udah jam sepuluh lewat depresi sendiri deh.ane tidur lagi deh dari pada  pusing penuh penyesalan gak bisa nonoton acara kesayangan.. siang pun sudah tiba saatnya mandi siang deh dan lunch (padahal bahasa inggris pas-pas-an) eh tiba-tiba temen gue datang pakai Mega p*o(di sensor karena tidak disponsori) gue samperin deh, gue udah tau niatnya mau minta temeni tu ternyata bener sekali yah udah ane juga gak ada kerjaan langsung cabut deh,  eh saat datng mau ngambil amply fire nya ternyata rusak,udah deh mau bawa aja ke tukang service, udah mau bawa gitu baru ingat kalau hari minggu tutup, saat ditanya “bukannya hari minggu tutup???” jawabanya SUPER SEKALI yaitu “eehhmm biasanya sih tutup” (-_-#!) jawaban spontan  “jadi kenapa mau dibawa kesana!!!” Hadeh walaupun begitu tidak menyerah temen ane, lalu kami nge-cek dulu tu tempatnya buka atau tidak, sampai disana ya memang tutup,  mutar lewat pantai deh mungkin karena temen gue ngrasa ngerepotin ditraktir deh makan rujak buah, haahaa kalau gini sih hilang semua hal-hal buruk temen gue dihati..


0 komentar


Barcode catatan wagi